Senin, 31 Oktober 2016

Motivator Terbaik IPPHO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal di Perusahaan

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Daftar Motivator Indonesia, Motivator Terbaik IPPHO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal di Perusahaan



Sebagai motivator Indonesia, kadang saya diminta sharing ilmu tentang rezeki. Inspirasi terbaik.

Maka, inilah ulasan singkat saya...

Rezeki, pasti adanya. Sudah dijamin...

Tapi terdapat juga ketidakpastian: kapan, di mana, berapa, melalui apa, dan melalui siapa. Saya yakin Anda semua menyadari hal-hal ini. Sebenarnya, ketidakpastian ini membuat kita sungguh-sungguh dalam berikhtiar. Betul apa betul?

Coba bayangkan yang sebaliknya. Rezeki, semuanya serba pasti. Nah, justru kepastian ini akan membuat manusia bermalas-malasan dalam berikhtiar. Dengan kata lain, ketidakpastian adalah berkah. Sekali lagi, b-e-r-k-a-h.

Saya harap Anda semua setuju. Sekian dari saya, Ippho Santosa. Semoga berkah berlimpah.

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Daftar Motivator Indonesia, Motivator Terbaik IPPHO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal di Perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar